Keterangan Pengetahuan Katuranggan Kaki Serta Sisik Ayam Pengaduan

Keterangan pengetahuan katuranggan kaki dan sisik ayam pengaduan. Membicarakan berkaitan pengetahuan katuranggan kaki serta sisik pada ayam pengaduan benar-benar salah satunya soal yang luar biasa sekali. Juga ada banyak group peternak yang jadikan pengetahuan katuranggan ini jadi satu panutan saat menyeleksi atau mengumpulkan ayam yang nanti bakal jadi petarung dalam tempat sabung ayam. Pastilah soal ini bukanlah tanpa ada alasan, ini dipicu banyak peternak masih percara dan meyakini adanya tuah dari pengetahuan katuranggan kaki ataupun sisik di ayam pengaduan yang udah turun-temurun dari dulu.

Keterangan Pengetahuan Katuranggan Kaki Dan Sisik Ayam PengaduanTiap model katuranggan kaki atau sisik pastinya mempunyai keunggulan serta keutamaannya masing-masing, baik pada bertahan, judi sabung ayam online serang atau pada keadaan fisik si ayam tersebut. Ayam pengaduan yang miliki katuranggan tersendiri pasti jadi penilaian buat beberapa rivalnya lantaran katuranggan kaki dan sisik ini benar-benar dihormati oleh banyak peternak di Indonesia yang yakin akan tuah dari pengetahuan katuranggan itu. Serta kerap apabila dalam ajang pertempuran tuah dari katuranggan ini sering jadikan pemasti dari ahir suatu pertandingan.

Pengetahuan katuranggan terlalu penting untuk sejumlah besar pencinta ayam pengaduan di Indonesia. Serta terus menjadi satu diantara referensi saat memutuskan ayam unggulan maka dapat mengangkut prestasi serta nama dari peternakan itu. Maka atas dasar berikut ini karena itu tidak sedikit dari beberapa peternak di Indonesia mati matian dalam mengincar ayam pengaduan dengan type katuranggan khusus yang mereka percaya itu. Dari masing-masing katuranggan kaki dan sisik yang dipunyai oleh tiap ayam pengaduan sudah pasti miliki kekurangan serta kelebihan spesifik.

Model Type Katuranggan Sisik Kaki Ayam PengaduanBatu LapakBatu KarangBatu RantaiNaga EmasNaga Banda (Sisik Salak/Sisik Buaya)Naga Turun-turun temurunNaga Mangsa (Sisik Ubed)Tunggak WinarayanSatriya SinektiSapu JagatBunga Matahari

Ada beraneka tipe katuranggan pada sisik dan kaki ayam pengaduan akan tetapi yang nyata tiap-tiap katuranggan dipercayai mempunyai tuahnya masing-masing. Namun demikian itu seluruh pastilah terkait dari bagaimana penglihatan kita berkaitan pengetahuan katuranggan yang benar-benar telah temurun ini. Berkaitan pembicaraan dari masing-masing katuranggan ini akan kami kupas komplet di kesempatan selanjutnya. Demikianlah info dari kami berkaitan pengetahuan katuranggan sisik serta kaki pada ayam pengaduan. Mudah-mudahan berfaedah dan memperbanyak wacana kita terkait dunia katuranggan di Indonesia.

LihatTutupKomentar